Kelemahan Perusahaan Terhadap Pajak

Seperti halnya keputusan bisnis apa pun, penting untuk mempertimbangkan keuntungan dan kerugiannya. Sebelum Anda mendaftar sebagai S Corp, berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui:

Mengurangi Manfaat
Salah satu konsekuensi dari pengurangan kontribusi Anda pada Jaminan Sosial adalah Anda juga dapat mengurangi manfaat di masa depan. Anda sebaiknya berbicara dengan seorang profesional untuk menentukan seperti apa pengurangan manfaat Jaminan Sosial dan bagaimana hal itu dapat berdampak pada rencana keuangan Anda yang lebih besar.

Peningkatan Biaya Penggajian dan Pelaporan
Karena Anda akan membayar diri Anda sendiri dengan gaji formal W-2 saat Anda memiliki S Corporation, Anda akan diminta untuk melaporkan dan melacaknya. Ini berarti Anda mungkin harus membeli perangkat lunak penggajian, yang mungkin mahal. Selain itu, Anda mungkin perlu menanggung biaya tambahan untuk mengawasi pajak anda yang Anda perlukan untuk mengajukan pajak sebagai S Corp.

Risiko Audit
Saat melihat manfaat yang didapat dari pajak S Corp, Anda mungkin tergoda untuk mengambil gaji sekecil mungkin sehingga Anda dapat meminimalkan jumlah yang Anda bayarkan untuk pajak wirausaha. Namun, IRS mengamanatkan bahwa gaji yang Anda peroleh harus “wajar.” Ini berarti Anda harus memberi diri Anda gaji yang setara dengan orang lain di industri Anda. Anda juga perlu mengetahui bagaimana pemotongan dan peraturan pajak lainnya berlaku tergantung pada gaji yang Anda peroleh dari S Corp.

Transisi Bisnis Keluarga Anda ke Generasi Berikutnya
Mentransisikan bisnis keluarga Anda ke generasi berikutnya bisa jadi rumit, namun tips cerdas ini dapat membantu Anda menavigasi transisi dengan sukses
Pembatasan Pemegang Saham
Jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda, memilih untuk mendaftar sebagai S Corporation mungkin bukan pilihan yang tepat untuk Anda. Sebagai S Corp, Anda tidak akan diizinkan untuk mencari pemodal ventura atau entitas lain untuk mendapatkan dukungan dan Anda dibatasi tidak lebih dari 100 pemegang saham. Hal ini dapat membuat Anda harus menyalurkan kembali sebagian keuntungan perusahaan jika Anda ingin mengumpulkan lebih banyak uang untuk bisnis Anda. Hal ini dapat menyebabkan Anda terkena akuntan konsultan pajak yang signifikan atas pengembalian pribadi Anda, dan Anda tidak akan dapat bergantung pada hasil bisnis Anda untuk menutupi tagihan tersebut.

Mengalihkan Bisnis Anda ke S Corp
Memutuskan untuk mengalihkan bisnis Anda ke S Corporation adalah langkah besar dan ada banyak nuansa dan aspek peralihan yang tidak disertakan dalam artikel ini. Jadi, pastikan Anda telah melakukan riset dan mempertimbangkan dengan tepat semua kelebihan dan kekurangannya sebelum menentukan bahwa ini adalah pilihan yang tepat untuk perusahaan Anda. Mungkin bijaksana untuk berkonsultasi dengan penasihat keuangan profesional yang dapat meninjau struktur bisnis Anda, melihat semua arus kas dan pemilihan pajak, serta mendidik Anda tentang cara-cara untuk memanfaatkan situasi Anda sebaik-baiknya. Dengan melakukan hal ini, Anda akan merasa tenang karena mengetahui bahwa Anda membuat keputusan terbaik untuk bisnis Anda, apakah itu berarti mendaftar sebagai S Corp atau lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Pencinta Fashion, Ini Cara Membedakan Produk Kulit Asli bersama Sintetis

Teknik Memanen Bisa Memaksimalkan Hasil Produksi

Diet 4 Idiots - Apakah Ada gunanya? Baca Review Diet 4 Idiots Disini!