Penipuan Pajak: Melihat Penghindaran Pajak dari Sudut yang Berbeda

Penipuan IRS termasuk penghindaran dan penghindaran pajak. Ada beberapa cara orang dan perusahaan menghindari pajak. Ini merupakan pukulan telak bagi perekonomian nasional karena pasar

uang gelap yang tidak terhitung tidak dapat dikenakan pajak. Pemerintah menjalankan proyek-proyek pembangunan dan bisnis sehari-harinya dari pajak yang dikumpulkannya dari orang-orang.

Kesenjangan Pajak adalah perbedaan antara jumlah uang yang harus dibayar secara hukum dan jumlah sebenarnya yang dibayarkan. Ada beberapa jenis pajak dan diambil oleh pemerintah yang berbeda. Beberapa diambil oleh pemerintah federal, beberapa oleh negara bagian dan lainnya oleh dewan lokal, dewan, dll.

Pengacara Penipuan Pajak adalah spesialis dalam masalah terkait pengajuan pajak gratis. Terlihat bahwa pengacara cenderung berpegang pada sayap hukum tertentu. Kemudian mereka perlahan-lahan mulai membangun pengalaman mereka di cabang hukum itu. Karena, seseorang atau perusahaan membayar kewajiban kepada pemerintah, maka jelas bahwa pemerintah akan menuntut Anda. Akibatnya mereka berjuang untuk pemerintah dan atas nama pelaku.

Ada juga orang yang sengaja membangkang membayar pajak. Orang-orang ini menafsirkan undang-undang khusus ini sedemikian rupa sehingga undang-undang tersebut tampaknya tidak berlaku bagi mereka. Orang-orang seperti ini dikenal sebagai pengunjuk rasa pajak.

Internal Revenue Service (IRS) adalah badan pengawas di AS yang mengendalikan pajak. Menghindari pajak penghasilan adalah pelanggaran serius di sini. Namun, ini tidak berarti bahwa penghindar pajak jenis lain akan dilepaskan dengan mudah.

Pemerintah mendorong pelaporan penipuan minimalisasi pajak anda penghasilan oleh masyarakat umum. Hal ini dilakukan dengan menggunakan skema insentif. Ada dua cara warga negara AS dapat melaporkan penipuan IRS:

Surat yang berisi nama dan alamat pelanggar, nomor identitas wajib pajak yang melanggar, tahun pelanggaran, uraian singkat tentang kejahatan, dll.
Yang kedua adalah penyerahan formulir online (Formulir 3949-A) yang tersedia di website IRS.
IRS secara luas membagi jenis penggelapan pajak. Mereka termasuk:
skema undang-undang anti-pajak;
Menggunakan skema bisnis rumahan dengan cara yang kasar;
Menyalahgunakan kredit akses yang dinonaktifkan;
Teknik berbasis lepas pantai;
Menyiapkan organisasi yang dikecualikan untuk menghindari pajak.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Para Pencinta Fashion, Ini Cara Membedakan Produk Kulit Asli bersama Sintetis

Teknik Memanen Bisa Memaksimalkan Hasil Produksi

Diet 4 Idiots - Apakah Ada gunanya? Baca Review Diet 4 Idiots Disini!